Sunday, October 11, 2009

Cryptonix USB 2.0

Jika Anda salah satu di antaranya, sepertinya Anda adalah salah satu pengguna komputer yang jauh ketinggalan zaman. Apalagi dengan perkembangan teknologi USB yang semakin hari semakin marak saja. Seperti kita ketahui, banyak sekali merk baru yang berhubungan dengan apa yang disebut USB Flash Disk, baik yang sifatnya hanya sebatas pada penyimpanan data, security data atau bahkan music data. Di mana akhir-akhir ini, banyak pengguna yang sudah mulai untuk berpindah menggunakan alat yang satu ini. Apakah Anda salah satu di antaranya?

Tentunya hal tersebut yang menyebabkan menurunnya harga jual USB di pasaran akhir-akhir ini. Di mana seperti kita ketahui, saat kali pertama USB hadir di Indonesia harganya masih bekisar tinggi. Tetapi, sekarang tidak lagi. Jadi, buat apa Anda masih menggunakan teknologi disket yang kerap membuat Anda harus kehilangan banyak data penting Anda sendiri? Mengapa Anda lebih memilih disket yang memang terbilang sangat murah, tetapi ketahanan dalam menyimpan data sangat rentan. Apakah Anda ingin Anda kehilangan data Anda? Tentu tidak, bukan?

Dan produsen USB yang selalu setia meluncurkan produk-produk terbarunya adalah Cryptonix. Di mana untuk di Indonesia Cryptonix dipasarkan oleh Mostech.

Saat ini, produsen Cryptonix berusaha memperkenalkan salah satu jajaran produk terbaik mereka yaitu, Cryptonix USB 2.0 Technology. Tentunya dengan dukungan teknologi USB 2.0, akan membuat media penyimpanan tersebut memiliki waktu akses yang cukup baik dibandingkan alat lain yang masih menggunakan teknologi USB 1.1. Hal tersebut terbukti ketika kami lakukan pengujian terhadap Cryptonix USB 2.0 128 MB dengan menggunakan 64 MB ukuran tes file didapat hasil untuk Random Read sebesar 4026 kB/s dan Random Write sebesar 3126 kB/s. Cukup baik sekali, bukan?

Sehingga bukan hal yang salah apabila Anda memilih untuk menggunakan alat yang satu ini sebagai alat bantu Anda dalam menyimpan data tambahan. Anda tidak lagi memerlukan sebuah disket lagi, bukan? Jangan Anda hnya berpikir sebuah disket sudah bisa memenuhi kebutuhan Anda dalam menyimpan data penting ketika Anda sedang dalam kondisi mobile!

Dilihat dari harganya pun alat yang mempuyai kapasitas bervariasi antara 16 MB, 32 MB, 64MB, 128 MB, 256 MB, bahkan hingga 1 GB ini pun tidak terlalu tinggi.

Jadi, buat apa Anda masih menggunakan teknologi disket? Segeralah hubungi toko komputer terdekat. Mintalah keterangan lebih lanjut mengenai produk yang satu ini. Atau Anda bisa menghubungi pihak Mostech di 021-6240949.

Lebih baik Anda mengeluarkan sedikit extra money, daripada Anda harus kehilangan banyak uang jika Anda kehilangan data penting Anda. Karena kehilangan data adalah hal yang paling menjengkelkan, apakah Anda ingin mengalami hal tersebut lagi?

1 comments:

Unknown said...

artikelnya menarik dan bermanfaat ka, terima kasih ya udah mau berbagi ilmupengetahuan di blognya :D

http://www.asianbrilliant.com

kursus komputer via online

grosir kaos polos

Post a Comment