Wednesday, October 14, 2009

HIS HD 4850 ICEQ 4 TURBO


HIS MERILIS HIS HD 4850 IceQ 4 Turbo, yang menyertakan generasi ke-4 pendin-gin kelas dunia IceQ 4. Adanya dukungan Microsoft DirectX 10.1 menjadikan produk ini cocok untuk menjalankan game generasi terkini. Dukungan 800 stream processor dan 956 million transistors dalam fabrikasi 55nm menjadikan HIS HD 4850 IceQ 4 Turbo produk terdepan dalam memuaskan kebutuhan gaming penggunanya.

HIS HD 4850 IceQ 4 Turbo 512 MB GDDR3 memiliki kecepatan core sampai dengan 650 MHz, dan kecepatan memory 2000 MHz. Penggunaan memory GDDR3 ditujukan untuk menaikan performa secara keseluruhan. Selain itu, card ini juga telah dilengkapi dengan 24x custom filter anti-aliasing, dukungan ATI CrossFire, dan dukungan 4 discrete card pada sistem berbasis AMD 790FX.

HIS IceQ 4 Cooling Technology

HIS IceQ 4 merupakan generasi ke-4 dari teknologi pendingin IceQ. Berkat pembaharuan desain double-slot fan dan heatsink , IceQ 4 secara efektif menghalau panas dari GPU, sehingga memungkinkan pencapaian performa level tinggi. Pembaharuan layout Heat-pipe juga menunjukan peningkatan efektifitas pentransferan panas dari core GPU dan menurunkan suhu GPU secara signifikan. Area per- mukaan heatsink yang diperbesar juga diimplementasikan untuk memaksimalkan pelepasan panas. HIS IceQ 4 menurunkan temperatur GPU secara drastis, sehingga membuka peluang untuk over-clocking.

Pelepasan panas yang efektif di luar casing PC: udara dingin dihisap dari kedua sisi fan dan udara panas dikeluarkan dari casing PC. Hal ini menjamin efektivitas pendinginan ketika ada card lain yang dipasang di depan menghalangi inlet fan seperti dalam konfigurasi CrossFire. Desain pendingin dual-slot: Jaminan kemudahan konfigurasi kabel CrossFire. Pendingin dari merk lain yang berdimensi lebih besar dari dual-slot tidak dapatdikonfigurasi CrossFire pada beberapa motherboard.

Fan yang hening, tahan lama dan desain heatsink yang terpisah: secara signifi kan menekan suara bising dan memperpanjang umur fan. Heatsink GPU dan memory terpisah, mencegah adanya trans-fer panas dari GPU ke

1 comments:

Unknown said...

permisi ka, saya minta izin untuk sedikit promo di setiap blognya :D makasih

http://www.asianbrilliant.com

kursus komputer via online

grosir kaos polos

Post a Comment