Sunday, September 13, 2009

Browser Ringan dan Cepat

Anda mempunyai masalah dengan Browser anda yang sangat banyak memakan memory sehingga komputer anda suka ngelek atw tidak berjalan dengan sewajarnya. Ditambah lagi dengan spek komputer anda yang terbilang cukup kecil atw tidak teralu besar. Jika itu terjadi pada anda, tidak diragukan lagi anda masuk ke blog yang tepat.

Mengapa ?
Karena postingan saya ini membahas beberapa masalah yang sering terjadi pada browser yang sering anda gunakan. Maka jika anda tidak mengunjugi satu hari saja k blog saya, saya pastikan anda akan rugi, rugi besar he.... maka karena itu sebaiknya anda sering-sering mengunjungi blog saya.
Lanjut kepermasalah browser.
Walaupun hanya beberapa browser yang demikian seperti mozilla dan opera, tapi klo menurut saya dari kedua browser tersebut yang paling banyak memakan memory adalah mozilla firefox. Klo saya ga salah baca Mozilla untuk pertama kali dijalankan memakan memory paling sedikit 20 mb itu bagi pengguna windows klo untuk pengguna linux sampai 10 mb jadi bagi anda yg menggunakan OS Windows itu perlu dipikir-pikir lg jika mau menggunakan mozilla firefox Klo saya sarankan sebaiknya anda menggunakan software ini oh iya selain ringan browser ini juga sangat cepat

. Untuk mendownloadnya klik

Download here

0 comments:

Post a Comment