Sunday, September 13, 2009

K-Lite Codec Pack

Anda memiliki sebuah file video yang baru saja anda download/unduh dari sebuah layanan seperti youtube. Tetapi file video tersebut tidak dapat dijalankan, dikarenakan program yang anda miliki tidak dapat membaca file type video tersebut. Karena hal tersebut anda mencari sebuah program yang dapat menjalankan video tersebut tapi sangat disayangkan program tersebut hanya dapat membaca file flv saja dan tidak dapat menjalankan jenis file yang lain.

Jika hal demikian terjadi pada anda, saya punya sebuah solusi yang bagus untuk anda. Cobalah anda gunakan software ini. Software ini dapat menjalankan hampir semua jenis video seperti flv dan bayak lainnya saya tidak akan menyebutkan satu persatu dikarenakan banyaknya jenis file video yang dapat dibaca.

Untuk membuktikannya sebaiknya anda mencoba sendiri kehebatan dan kecanggihan software ini dan software ini terbilang cukup ringan tidak teralu banyak memakan memori. Jika anda tertarik dan tidak sabar lagi untuk menggunakannya silakan anda download filenya disini.

Download here

0 comments:

Post a Comment