Saturday, January 16, 2010

GOM

Alternatif dalam multimedia: Persaingan para pembuat software dalam membuat software multimedia player kian hari kian memanas. Berbagai feature dan performa yang terus diperbaiki justru akan membuat Anda merasa kesulitan dalam memilih software multimedia player terbaik.
Image
GOM Media Player ini dapat menjadi salah satu pertimbangan Anda dalam menikmati alunan musik ataupun kenikmatan dalam menonton film. Salah satu keunggulan dari software ini adalah adanya built-in codecs sehingga user tidak perlu menginstall codec secara terpisah. Selain itu, freeware ini juga mampu untuk memainkan file AVI yang rusak ataupun tidak lengkap dengan cara melakukan skip pada frame yang rusak. Hal lain yang dapat disetting antara lain kualitas dan jenis audio, ukuran dan jenis huruf subtitle, kualitas video (sharpen, blur, noise), berbagai filter, fasilitas screen capture yang dapat langsung dijadikan wallpaper, hingga playlist dan control panel yang menarik. Pada saat CHIP mengujinya, kualitas output yang dihasilkan dapat dikatakan sangat baik dalam hal video maupun audio.
Image

Kesimpulan : Multimedia player yang mampu memainkan berbagai format audio dan video ini dapat menjadi pesaing tangguh bagi software sejenis lainnya.

Source : CHIP 12 2006
Author : Ivan Dwi , Penulis@CHIP.co.id

1 comments:

Unknown said...

permisi, saya izin promo nih kaa :D

http://www.asianbrilliant.com

kursus komputer via online

grosir kaos polos

Post a Comment