Friday, February 5, 2010

TosIPCSrv.exe Berhenti Bekerja

Ada aja masalah yang timbul di laptop gw satu masalah kelar timbul lagi masalah baru tapi masalah yang satu ini cukup bwt gw gelisah dan gak bisa tidur bayangkan yang biasanya gw gk pernah restart dan selalu menggunakan Hibernate, yah loe tahu lah klo spek komputer kecil orang tuh paling males ngelakuin yang nama'n restart. nah lanjut lg ok ha...
udh ky ap ajh gw, udh ky curhat ajh wkwkwkw... nah yang biasa'n gw gunain hibernate pas gw restart eh swe'n malah muncul peringatan bahwa TosIPCSrv.exe berhenti bekerja. waduh tanpa pikir panjang langsung nyalain internet pergi dan langsung tanya om google waduh celaka'n setelah gw cari eh malah gk ketemu waduh.... celaka, hari pertama pun telah di lewati blm jg ada kemajuan masih blm ketemu, muka sudah mulai pucat dan pasrah. hari kedua gw cari lagi akhir.. nya... gk ketemu lagi wk... udh mulai gk bisa tidur ha.. nah pas hari ketiga ini baru ktemu Senang'n he..
TosIPCSrv.exe adalah Toshiba SMART log service, yang mengakui masalah dengan hard drive anda, dan menangkap mereka, sebelum mereka menyebabkan masalah serius. Nah ini cara'n biar TosIPCSrv.exe dapat bekerja lagi dan tidak muncul peringatan.
buka Control Panel pilih Administrative Tools











pilih Services









jika sudah cari Toshiba SMART Log Service















jika sudah ketemu double click TOSHIBA SMART Log Service
maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini. pilih start


















jika sudah pilih
tab Recovery tampilan'n dibawah ini



















pada First Failure yang tadi'n Take No Action rubah jadi Restart the Service jika sudah pilih ok dan lakukan restart

1 comments:

Unknown said...

permisi, saya izin promo nih kaa :D

http://www.asianbrilliant.com

kursus komputer via online

grosir kaos polos

Post a Comment